SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe X3 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe X3 dipastikan menggunakan operation system (OS) Android Marshmallow dan sensor sidik jari.

Solopos.com, SOLO — Badan sertifikasi barang-barang eletronik, Tiongkok TENAA, telah merilis penampakan smartphone terbaru Lenovo VIBE X3. Ponsel pintar VIBE X tesebut merupakan besutan Motorola sejak diakuisisi Lenovo.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Senin (21/9/2015), smartphone terbaru Lenovo VIBE X3 menjadi perangkat buatan Motorola yang saat ini telah menjadi ujung tombak untuk pembuatan ponsel pintar tersebut.

Kabar terbaru perilisan Lenovo VIBE X3 diberikan oleh akun Twitter @upleaks yang sering membocorkan gambar atau spesifikasi smartphone terbaru dari berbagai vendor.

Upleaks mengunggah gambar smartphone terbaru Lenovo VIBE X3 . Dilihat dari gambar Lenovo itu hampir sama dengan penampakan yang diunggah TENAA.

Smartphone terbaru Lenovo VIBE X3 menggunakan prosesor Snapdragon 810 dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD atau 1080 p. Ponsel pintar Lenovo itu menggunakan RAM 3 GB dan menngunakan memori internal 32 GB dan kamera 21 MP yang bisa menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Kapasitas memori internal Lenovo VIBE X3 bisa diperluas menggunakan slot MicroSD. Lenovo VIBE X3 juga diperkuat dengan daya baterai sebesar 5.000 mAh yang membuatnya bisa bertahan cukup lama saat digunakan untuk menelepon.

Smartphone terbaru Lenovo VIBE  X3 menggunakan OS terbaru Android 6.0 Marshmallow dan dikombinasikan dengan sensor sidik jari. Lenovo VIBE X3 juga memiliki nama lain Lemon X.

Desain atau bentuk smartphone terbaru itu memang berbeda dengan perangkat-perangkat Lenovo lainnya. Motorola yang memiliki banyak pengalaman di bidang smartphone sepertinya ingin membuat perangkat yang bagus dan berkualitas baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya