SOLOPOS.COM - Xiaomi Max (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Max akan dirilis bulan ini. Bagaimana spesifikasinya?

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, sepertinya sudah siap meluncurkan smartphone terbaru Max. Bocoran spesifikasinya juga sudah adadi laman GFXBenchmark.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seperti dikutip dari Gsmarena, Senin (2/5/2016), menurut bocoran dari laman GFXBench, smartphone terbaru Xiaomi Max akan diperkuat prosesor enam inti. Spesifiksi smartphone yang bisa menjadi tablet itu masuk kelas menengah.

Selain prosesor kelas atas, smartphone terbaru Xiaomi Max diperkuat antarmuka MIUI 8 berkombinasi dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1. Xiaomi Max juga memiliki layar berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Smartphone terbaru Xiaomi Max akan dibekali prosesor hexa core atau enam inti Snapdragon 650 buatan Qualcomm berkecepatan 1,8 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memori internal  16 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Xiaomi Max akan dibekali resolusi 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP. Xiaomi Max juga memiliki baterai berdaya 4.500 mAh yang cukup besar dan bisa bertahan beberapa hari.

Smartphone terbaru Xiaomi Max sepertinya akan dibikin dalam dua versi berbeda. Versi kedua akan diperkuat prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm dan RAM 4 GB. Tapi untuk lebih jelasnya kita harus menunggu hingga 10 Mei 2016 karena Xiaomi akan menggelar peluncuran Max di Beijing, Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya