SOLOPOS.COM - Huawei P10 (Phonearena)

Smartphone terbaru Huawei P10 akan menggunakan layar lengkung dan sensor sidik jari di bagian depan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru P10. Huawei P10 akan dirilis kuartal pertama 2017.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Senin (23/1/2017), bocoran tampang smartphone terbaru Huawei P10 mulai muncul di dunia maya. Ada tiga gambar Huawei P10 yang muncul Internet dengan layar lengkung.

Dua foto smartphone terbaru Huawei P10 menunjukkan bagian depan. Sementara, satu foto lain, memperlihatkan bagian belakang Huawei P10. Dilihat dari gambar tersebut, Huawei P10 dibekali sensor sidik jari di bagian depan di bawah tombol Home.

Sementara di bagian belakang, menunjukkan dua kamera utama yang diperkuat lensa besutan Leica. Di sampingnya ada lampu LED flash. Huawei memang bekerja sama dengan perusahaan kamera Jerman itu untuk menyediakan kamera sejak smartphone P9 meluncur tahun lalu.

Smartphone terbaru Huawei P10 memang dibekali spesifikasi mumpuni. Layar Huawei P10 berukuran 5,5 inci beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Huawei P10 dan Huawei P9 memang sekilas terlihat mirip. Perbedaannya mungkin hanya letak sensor sidik jari dan layar lengkung yang tersemat di Huawei P10.

Bagian Depan Huawei P10 (Phonearena)

Bagian Depan Huawei P10 (Phonearena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya