SOLOPOS.COM - Iphone 7 Jet White (Phonearena)

Smartphone terbaru Iphone 7 Jet White muncul di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Rumor kehadiran smartphone terbaru Iphone 7 Jet White sebenarnya sudah muncul sejak November 2016. Tapi baru akhir Desember ini penampakan Iphone 7 warna putih itu muncul di dunia maya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Jumat (30/12/2016), penampakan smartphone terbaru Iphone 7 Jet White muncul di akun Twitter Sonny Dickson. Dalam gambar itu ada Iphone 7 dan Iphone 7 Plus Jet White.

Bulan September 2016 lalu, Apple telah menghadirkan varian Iphone 7 Jet Black yang mengilap. Kesuksesan Iphone 7 Jet Black yang ternyata diminati pencinta Apple, membuat sang vendor menyiapkan Iphone 7 Jet White.

Iphone 7 Jet White yang dimunculkan akun Twitter @SonnyDickson berwarna putih di bagian belakang bodi. Tapi tak bisa dipastikan apakah itu bikinan Apple atau pihak lain.

Apple masih belum mau menginformasikan kehadiran smartphone terbaru Iphone 7 Jet White. Spekulasi tentang Iphone 7 Jet White sepertinya masih akan terus bergulir hingga Apple sendiri yang memberitahukan langsung tentang kebenaran rumor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya