SOLOPOS.COM - Vivo Xplay 5S (Youtube)

Smartphone terbaru Vivo Xplay 5S dikabarkan siap diluncurkan. Gambar smartphone anyar itu juga telah bocor di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Tiongkok, Vivo, dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru Vivo Xplay 5S. Vivo lebih dikenal sebagai pabrikan penghasil perangkat berbasis Android.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (1/11/2015), Vivo memang sudah lama ingin merilis smartphone terbaru lanjutan dari Xplay 3S. Ponsel pintar Vivo Xplay 5S merupakan perangkat yang dimaksud untuk menggantikannya.

Spesifikasi dan desain smartphone terbaru Vivo Xplay 5S masuk dalasm kategori kelas atas. Bodi ponsel pintar Tiongkok itu dibkin mirip dengan perangkat Samsung Galaxy Edge.

Layar smartphone terbaru Vivo Xplay 5S memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi 4K. Gambar atau video yang dihasilkan dari layar beresolusi 4K dipastikan sangat jernih dan bahkan bisa digunakan untuk membuat film. Vivo Xplay 5S akan menjadi ponsel pintar kedua berbasis Android yang memiliki resolusi 4K setelah Sony Xperia Z5.

Smartphone terbaru Vivo Xplay 5S diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 besutan Qualcomm, RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD. RAM 4GB yang digabungkan dengan prosesor Snapdragon menjadikan Vico Xplay anyar itu akan sangat tangguh.

Selain itu, smartphone terbaru Vivo Xplay 5S memiliki kamera belakang beresolusi 21 megapiksel (MP) dan kamera depan berkekuatan 12 MP yang cocok digunakan untuk memproduksi gambar resolusi tinggi dan untuk selfie bersama teman dan keluarga.

Smartphone terbaru Vivo Xplay 5S dibekali dengan fitur sidik jari yang ada di ada di bagian belakang dekat dengan kamera. Untuk harga dan jadwal perilisan, kita masih harus menunggu kabar dari Vivo.

Berikut ini link video penampakan smartphone terbaru Vico Xplay 5S di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=NNTfkP1xHcM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya