SOLOPOS.COM - Blackberry Android (Techradar)

Smartphone terbaru Blackberry Venice berbasis Android sudah muncul bocoran fotonya.

Solopos.com, SOLO Foto-foto Smartphone terbaru Blackberry berbasis Android dikabarkan telah bocor di dunia maya. Blackbery Android terbaru itu bernama Venice.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Techradar, Kamis (17/9/2015), smartphone terbaru Venice itu memiliki keyboard full qwerty sama seperti Blackberry generasi lama. Keyboard Blackberry Android itu memiliki slide yang bisa dimasukkan ke bodi smartphone BB terbaru tersebut.

Smartphone terbaru Blackberry Venice memiliki layar berukuran 5,4 inci. Layar lengkung di ponsel berbasis Android itu bisa jadi meniru smartphone buatan Samsung, Galaxy S6 Edge.

Dalam tampilan awal user interface Blackberry Venic bisa jadi menjalankan sistem operasi Android yang tak banyak penambahan kecuali fitur-fitur khusus Blackberry.

Dilihat dari bentuk atau foto smartphone terbaru Blackberry Venice mungkin dibuat untuk kalangan atas yang elegan. Hal itu terlihat dari prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3 GB dan kamera 18 megapiksel (MP) dengan resolusi tinggi.

Agar terlihat berbeda dari smartphone-smartphone terbaru berbasis Android lainnya, Blackberry Venice akan membuat fitur khusus pengaman atau sekuriti.

Smartphone terbaru besutan Blackberry itu kemungkinan besar dirilis November 2015. Namun, belum diketahui jadwal dan harga pasti ponsel pintar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya