SOLOPOS.COM - Blackberry Oslo (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Blackberry Oslo telah lolos sertifikasi di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Blackberry telah lama dikabarkan sedang menggarap smartphone bernama Blackberry Dallas atau yang lebih dikenal dengan nama Oslo. Kini kabar terbaru menyebut Blackberry Oslo telah lolos sertifikasi di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (7/7/2015), bocoran mengenai spesifikasi Blackberry Oslo masih sangat sedikit. Namun, smartphone terbaru itu disebut-sebut memiliki desain yang hampir mirip dengan Blackberry Passport.

Blackberry Oslo sendiri diketahui terdaftar dengan nomor model SQW 100-4. Smartphone terbaru itu diprediksi memiliki layar berukuran yang sama dengan Blackberry Passport, yakni 4,5 inci dengan resolusi 1.440×1.440 piksel.

Untuk prosesornya kemungkinan menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 bertenaga Quad Core berkecepatan 2,2 GHz. Perangkat ini juga dibekali dengan RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Selain itu, Blackberry Oslo juga diprediksi memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2 MP. Sejumlah informasi menyebutkan, smartphone terbaru itu akan dibanderol lebih murah dibandingkan Blackberry Passport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya