SOLOPOS.COM - Blackphone 2 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Blackphone 2 kini sudah bisa dipesan secara preorder dengan harga Rp11,6 juta.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Blackphone 2 kini sudah bisa dipesan secara online dengan harga US$800 atau Rp11,6 juta. Blackphone merupakan ponsel buatan perusahaan asal Swiss, SG Technologies.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebagaimana diberitakan Theverge, Selasa (29/9/2015), smartphone Blackphone kali pertama diluncurkan SG Technologies, tahun lalu. Untuk smartphone terbaru Blackphone 2, bisa di pesan di laman https://silent-circle.myshopify.com/products/blackphone2?variant=4573915395.

Smartphone terbaru Blackphone 2  merupakan perangkat antisadap. Pengguna ponsel itu akan sangat sulit disadap orang tak dikenal yang berniat jahat.

Blackphone 2 juga memiliki spesifikasi tinggi seperti layar full HD berukuran 5,5 inci, dan dibekali prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Prosesor Snapdragon 615 dengan RAM 3 GB akan membuat smartphone terbaru Blackphone 2  sangat tangguh dan mumpuni dalam segala kondisi.

Smartphone terbaru Blackphone 2 akan menggunakan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 5 MP yang cocok untuk selfie. Kamera 13 MP di bagian belakang bisa menghasilkan gambar resolusi tinggi dan jernih.

Ponsel pintar tersebut juga disokong dengan baterai 3.060 mAh yang membuatnya bisa bertahan cukup lama. Selain itu, operation system (OS), Blackphone 2 akan menggunakan OS Silent.

OS yang berasal dari Android itu bisa membuat data-data pengguna tak mudah dicuri oleh orang lain. Smartphone terbaru asal Inggris itu memang sangat cocok untuk pengguna kalangan atas seperti pejabat dan bos besar perusahaan.

SGP Technologies merupakan perusahaan asal Swiss yang dibentuk dari kerja sama antara Silent Circle dan Geeksphone. Berikut ini link penampakan smartphone terbaru Blackphone 2 di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=FnojAyOHFPw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya