SOLOPOS.COM - Bluboo X550 (Phone Arena)

Smartphone terbaru Bluboo X550 memiliki baterai berdaya besar. Perangkat tersebut memiliki baterai dengan daya 5.300 mAh.

Solopos.com, SOLOSmartphone dengan daya tahan lama memang sedang menjadi tren. Karena itu, sejumlah vendor berbondong-bondong membuat produk terbaru berkekuatan baterai berdaya besar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal tersebut juga dilakukan vendor asal Tiongkok, Bluboo. Perusahaan tersebut meluncurkan smartphone terbarunya yang dinamai Bluboo X550. Perangkat tersebut memiliki daya baterai yang sangat besar, yakni mencapai 5.300 mAh.

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (3/4/2015), Bluboo menghadirkan ponsel berdaya baterai besar itu bertujuan untuk menanggapi masalah kebanyakan smartphone yang boros baterai. Kabarnya, selain daya baterai yang besar Bluboo X550 juga dibekali spesifikasi yang mumpuni. Namun sayang, spesifikasi yang dibeberkan masih sedikit.

Bluboo X550 akan didukung prosesor Quad Core 64 bit Mediatek MT6735. Selain itu, smartphone terbaru itu juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Perangkat tersebut juga akan menjalankan OS terbaru, Android 5.0 Lollipop.

Bluboo X550 akan tersedia dalam varian warna hitam dan putih. Smartphone terbaru itu memiliki  bazel yang lebih tipis dibandingkan produk Bluboo sebelumnya. Sampai saat ini, hanya spesifikasi itu yang diketahui, belum jelas kapan perangkat tersebut akan tersedia di pasar, begitu pula dengan harga yang dipatok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya