SOLOPOS.COM - Sony Buatkan Ponsel untuk James Bond di film terbarunya (Ubergizmo)

Smartphone terbaru bakal dibuat Sony untuk digunakan James Bond di film terbarunya.

Solopos.com, SOLO – James Bond selalu menggunakan smartphone buatan Sony dalam beberapa film terakhir. Di film Quantum of Solace, James Bond memamerkan Sony Ericsson C902, sementara di film Skyfall dia menggunakan Sony Xperia T.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Di film selanjutnya yang berjudul Spectre, James Bond pun dikabarkan akan tetap menggunakan smartphone terbaru besutan Sony. Seperti dilansir Ubergizmo, Sabtu (25/7/2015), kabar tersebut diketahui setelah beredarnya sebuah poster yang menyebutkan Sony akan membuatkan ponsel untuk James Bond. Poster itu menampilkan sebuah tagline berbunyi “Made for Bond“.

Dalam poster itu juga tertera nama “Xperia 5”. Huruf sebelum angka 5 masih dirahasiakan. Namun spekulasi menyebutkan ponsel itu adalah Xperia Z5, apalagi smartphone terbaru itu sendiri baru akan diluncurkan pada akhir 2015 mendatang.

Meski begitu, masih ada kemungkinan James Bond bakal menggunakan smartphone selain keluarga Xperia Z. Meski ponsel yang akan digunakan James Bond masih menjadi misteri, namun perangkat tersebut dipastikan merupakan smartphone kelas atas.

Kabar terbaru ini juga membantah rumor sebelumnya yang mengatakan pemeran James Bond, Daniel Craig, menolak menggunakan smartphone Sony Xperia di film Spectre. Padahal aktor tersebut telah menerima bayaran senilai US$5 juta atau setara dengan Rp67 miliar sebagai upah untuk penggunaan ponsel Sony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya