SOLOPOS.COM - Ilustrasi Galaxy S7 (hacked.news)

Smartphone terbaru Galaxy S7 dikabarkan akan meluncur Februari 2015.

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dikabarkan segera meluncur. Menurut sumber dalam perusahaan, Galaxy S7 akan diluncurkan pada Februari 2016 dan dilengkapi dukungan LTE Cat.12.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dilansir Liputan6.com dari Phone Arena, Minggu (8/11/2015), informasi ini sejalan dengan sejumlah rumor yang telah beredar sebelumnya. Samsung Galaxy S7 memang kerap dikabarkan akan meluncur pada awal 2016.

Smartphone Samsung itu disebut hadir dalam dua versi yaitu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan Exynos 8890. Menurut laporan, keduanya akan mendukung kecepatan LTE Cat. 12.

Secara teori, kecepatan LTE Cat. 12 mencapai 600Mb/detik untuk unduh (download) dan 100Mb/detik untuk unggah (upload). Tentunya kecepatan itu dapat dicapai dengan syarat operator yang digunakan pengguna harus mampu dan memiliki dukungan untuk kecepatan tersebut.

Sejumlah informasi lain mengenai Galaxy S7 juga bermunculan di dunia maya. Salah satunya rumor ketertarikan Samsung menggunakan sensor kamera terbaru Sony, IMX300, untuk smartphone tersebut.

Menurut kabar, Samsung telah telah melakukan pendekatan terhadap Sony untuk memuluskan keinginannya itu. Namun tampaknya tidak berjalan sesuai harapan, karena Sony disebut hanya ingin sensor itu digunakan untuk seri Xperia saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya