SOLOPOS.COM - Bocoran Foto Huawei P8 (GSM Arena)

Smartphone terbaru Huawei P8 bocor di dunia maya. Padahal santer terdengar ponsel tersebut akan dirilis April mendatang di London.

Solopos.com, SOLO – Foto dari smartphone terbaru besutan vendor asal Tiongkok, Huawei, bocor ke dunia maya. Ponsel yang diduga tertera di foto itu adalah Huawei P8.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (7/3/2015), dua foto Huawei P8 tersebar di dunia maya. Dari gambar tersebut smartphone terbaru itu memiliki body yang cukup tipis. Bahkan dari keterangan disebutkan ponsel itu memiliki ketebalan 6 milimeter (mm).

Artinya Huawei P8 lebih tipis 0,5 mm dibanding pendahulunya, Huawei P7 Ascend. Huawei P8 sendiri dikabarkan memiliki layar 6,8 inci dengan resolusi yang belum diketahui. Namun tetap diperkirakan pada kualitas QHD atau sekitar 1080 piksel.

Saat ini memang belum banyak bocoran mengenai spesifikasi Huawei P8. Namun, smartphone terbaru itu dikabarkan akan menjalankan prosesor octa core 64 bit dan menggunakan chipset Kirin 930.

Selain itu perangkat itu akan memiliki kamer utama 13 MP dan belum diketahui kamera depannya. Santer terdengar Huawei P8 akan diluncurkan April mendatang di London dalam sebuah acara khusus.

Bagi Anda yang penasaran mengenai spesifikasi lengkap, harga, dan cara mendapatkannya patut menunggu kabar terbaru dari Huawei. Kemungkinan vendor Tiongkok itu melepas Huawei P8 ke dalam kategori produk high-end.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya