SOLOPOS.COM - Ilustrasi Samsung Galaxy S5 Neo (GSM Arena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S5 Neo akan diperkuat dengan prosesor Octa Core.

Solopos.com, SOLO – Samsung dikabarkan tengah menggarap smartphone terbarunya, Galaxy S5 Neo. Perangkat tersebut bakal didukung prosesor besutan Samsung sendiri, Exynos.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir laman GSM Arena, Kamis (4/6/2015), Samsung Galaxy S5 Neo akan didukung prosesor Octa Core 64 bit milik Exynos 64 bit. Prosesor itu diklaim memiliki kecepatan hingga 1,6 GHz. Sementara untuk grafisnya akan menggunakan chipset Mali T720 GPU.

Spesifikasi lain dari Galaxy S5 Neo adalah layar 5,1 inci berteknologi Super Amoeld dengan resolusi 1.920×1.080 piksel. Smartphone terbaru itu juga dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB.

Mengenai kamera, perangkat tersebut bakal dilengkapi dengan kamera utama 16 MP. Sementara baterai yang disematkan berkapasitas 2.800 mAh.

Galaxy S5 Neo merupakan smartphone dual SIM yang menjalankan OS Android Lollipop. Sayangnya, sejauh ini belum diketahui kapan Samsung akan merilis ponsel terbarunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya