SOLOPOS.COM - Gresso Regal Gold (Phone Arena)

Smartphone terbaru Gresso Regal Gold dijual dengan harga fantastis, yakni Rp79 juta.

Solopos.com, SOLO – Gresso menghadirkan smartphone mewah berharga puluhan juta. Kabarnya perangkat yang dilabeli nama Gresso Regal Gold itu diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 999 unit..

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (3/6/2015), Gresso Regal Gold merupakan smartphone yang dibalut dengan emas. Ponsel terbaru itu dibanderol dengan harga fantastis, yakni US$6.000 atau setara dengan Rp79 juta.

Gresso Regal Gold dibangun dari titanium kelas lima dan Gorilla Glass. Desain smartphone ini cukup elegan dengan dekorasi yang minimalis. Warna emas yang dimiliki ponsel itu diperoleh dari lapisan PVD, tetapi warna pada panel belakang dan logo Gresso menggunakan emas 18 karat.

Gresso Regal Gold memiliki dimensi ponsel 143.2 x 70.2 x 8.8 mm dengan berat 205 gram. Ponsel mewah berbalut emas ini kabarnya memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Smartphone terbaru itu juga didukung prosesor bertenaga Quad Core.

Mengenai kamera, Gresso Regal Gold dibekali dengan kamera utama 13 MP. Sementara kamera depannya menggunakan sensor beresolusi 5 MP. Smartphone terbaru itu juga dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya