SOLOPOS.COM - HP Falcon (Ubergizmo)

Smartphone terbaru HP Falcon dengan sistem operasi Windows 10 akan menjadi pesaing Lumia 950 XL.

Solopos.com, CALIFORNIA — Pabrikan teknologi asal Amerika Serikat, Hewlett Packard (HP), memang jarang membikin smartphone karena fokus di perangkat laptop. Tapi kali ini HP ingin mencoba peruntungan dengan meluncurkan smartphone terbaru.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo, Selasa (29/12/2015), HP akan meluncurkan smartphone terbaru dengan nama HP Falcon. Ponsel pintar itu akan menggunakan operating system (OS) Windows 10 dan akan menjadi pesaing baru Lumia 950 XL.

Smartphone terbaru HP Falcon itu akan meluncur di acara Mobile World Congess (MWC) 2016 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol, akhir Februari 2016.

Menurut bocoran data dari AdDuplex, smartphone terbaru HP Falcon dibekali spesifikasi tinggi. Ponsel pintar HP itu akan dibekali berukuran layar 5,4 inci dengan resolusi 768 x 1.024 piksel.

Smartphone terbaru HP Falcon akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 2 GB. Ponsel pintar Amerika Serikat itu juga diperkuat dengan memori internal 64 GB. Bisa jadi HP juga akan menyematkan MicroSD untuk memperluas kapasitas memorinya.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru HP Falcon akan memiliki resolusi 20 megapiksel (MP). Resolusi 20 MP bisa menghasilkan gambar yang tajam dan beresolusi tinggi. Sedangkan di kamera depan, resolusi 12 MP cocok digunakan pengguna untuk selfie.

Spesifikasi yang mumpuni membuat smartphone terbaru HP Falcon siap bersing dengan Lumia 950 XL besutan Microsoft. Meski begitu untuk harga jual masih harus menunggu kabar lebih lanjut dari HP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya