SOLOPOS.COM - Meizu MX6 (Youtube)

Smartphone terbaru Huawei Mate dan Xiaomi layar lengkung akan diluncurkan tahun ini.

Solopos.com, SOLO — Beberapa pabrikan ponsel mulai membikin smartphone terbaru dengan layar lengkung. Samsung dan Vivo merupakan vendor yang menyematkan layar lengkung di smartphone Galaxy S7 Edge dan Vivo Xplay 5.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip dari Slashgear, Rabu (4/5/2016), kali ini dua vendor asal Tiongkok, Huawei dan Xiaomi siap mengikuti Vivo dan Samsung. Kabarnya saat ini dua vendor itu sedang mengembangkan smartphone terbaru layar lengkung.

Menurut bocoran yang ada di dunia maya, Huawei dan Xiaomi akan memperkenalkan smartphone terbaru layar lengkung dalam gelaran IFA 2016, Berlin, Jerman pada September mendatang.

Smartphone terbaru layar lengkung Huawei diprediksi bernama Mate Edge. Sedangkan Xiaomi bisa jadi menamainya dengan Mi Edge atau Mi Note Edge. Huawei Mate Edge akan diperkuat prosesor Kirin 950 dan Mi Note Edge akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm.

Layar lengkung smartphone terbaru Huawei dan Xiaomi tidak dibuat sendiri. Bisa jadi dua vendor itu akan memesan kepada Samsung. Hal itu karena Samsung membikin ponsel layar ponsel tidak hanya di Galaxy S7 Edge tapi juga Galaxy Note Edge, S6 Edge, dan Galaxy S6 Edge+

Samsung telah mengirim layar lengkung untuk smartphone terbaru di beberapa vendor, salah satunya Xiaomi. Tapi untuk kejelasan harga jual, desain dan spesifikasi, kita harus menunggu kabar langsung dari Huawei dan Xiaomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya