SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note dan Mi Note pro mengusung platform phablet dengan spesifikasi yang terbilang canggih.

Solopos.com, BEIJING – Vendor smartphone yang tengah naik daun, Xiaomi, tiba-tiba merilis duo phablet Mi Note. Dua smartphone terbaru ini bernama Mi Note dan Mi Note Pro.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Xiaomi Mi Note Pro hadir dengan bentang layar yang sama dengan Mi Note, yaitu 5,7 inci. Bedanya, smartphone terbaru Xiaomi ini didukung resolusi lebih besar dengan QHD 2.560 x 1.440 piksel. Sementara, Mi Note mendukung resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel.

Dikutip dari GSMArena, Jumat (16/1/2015) Mi Note menggunakan layar menggunakan produk buatan Sharp/JDI, yang memiliki 95% NTSC color gamut dan rasio kontras 1400:1  dengan adaptive dynamic contrast.

Xiaomi Mi Note dibalut dengan bodi berbahan logam, sementara bagian depan dan belakang smartphone ini dilapisi pelinudng Corning Gorilla Glass 3.

Kinerja Xiaomi Mi Note bakal ditopang oleh prosesor Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5GHz yang ditandem dengan grafis Adreno 330 dan RAM 3GB.

Dalam daftar spesifikasinya, Mi Note juga membawa serta fitur kamera belakang Sony 13MP f/2.0 dengan Optical Image Stabilisation. Sementara untuk kamera depan, sudah tertancap sensor 4 megapiksel dengan large 2-micron pixels.

Untuk konektivitas Xiaomi Mi Note sudah mendukung jaringan 4G. Lebih menariknya lagi, dua slot SIM pada smartphone ini sudah mendukung konektivitas 4G.

Xiaomi Mi Note akan tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Smartphone ini ditawarkan dengan harga sekitar US$370 atau sekitar Rp4,6 Juta untuk versi 16 GB, US$451 Tu Rp5,6 Juta untuk 64GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya