SOLOPOS.COM - Samsung W2016 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung W2016 resmi meluncur. Apa saja spesifkasinya?

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, merilis smartphone terbaru berkode nama W2016 bergaya flip atau lipat. Smartphone yang juga disebut dengan Galaxy Golden 3 W2016 sudah restui lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip dari Gsmaerena, Senin (23/11/2015), smartphone terbaru Galaxy W2016 atau Galaxy S6 versi clamshell memiliki spesifikasi mumpuni. Samsung sepertinya menghadirkan ponsel lipat itu untuk kalangan atas.

Spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy Golden 3 di antaranya prosesor 64 bit Exynos 7420 octa core, dengan RAM 3 GB dan GPU Mali-T760MP8. Spesifikasi itu mirip dengan Samsung Galaxy S6 yang sudah meluncur di Indonesia.

Smartphone terbaru Galaxy Golden 3 memiliki dua layar di dalam dan luar.  Hal itu membuat ponsel pintar itu bisa digunakan dalam kondisi tertutup. Dua layar itu berukuran 3,9 inci Super Amoled resolusi 1280 x 768 piksel. Sedangkan kamera belakang dibekali resolusi 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Layar smartphone terbaru Galaxy Golden 3 diperkuat dengan Corning Gorila Glass 4 yang membuatnya antigores dan tahan banting. Bodi ponsel lipat tersebut dibuat dari bahan metal yang kokoh.

Smartphone terbaru W2016 dibenami baterai berdaya 2.000 mAh dan sistem operasi Android 5.1 Lillipop yang bisa diperbarui menjadi Android 6.0 Marshmallow. Memori internal Samsung Galaxy Golden sebesar 64 GB yang bisa dperluas dengan MicroSD.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Golden 3 dibuat dengan panjang 15,1 mm dan beratnya 204 gram. Samsung menyediakan dua pilihan warna abu-abu dan emas untuk perangkat anyarnya tersebut.

Untuk sementara, smartphone terbaru Galaxy Golden 3 atay W2016 bisa dipesan di Tiongkok dengan harga US$1.565 atau Rp21 juta. Untuk peluncuran di pasar internasional kita masih harus menunggu kabar dari Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya