SOLOPOS.COM - Penampakan konsep Blackberry Venice (Istimewa/Twitter/@evleaks)

Smartphone terbaru Blackberry Venice akan mengusung OS Android.

Solopos.com, WATERLOO – Penampakan smartphone Blackberry Android bocor melalui unggahan akun @evleak di media sosial. Foto ini dipercaya sebagai sosok asli dari ponsel paling ditunggu-tunggu itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Ubergizmo, Kamis (20/8/2015), seperti prediksi sebelumnya, smartphone terbaru ini akan memakai nama Blackberry Venice. Dalam foto yang beredar tampak, bentuk ponsel ini akan mengusung konsep keyboard silinder. Spelulasi lain menyebut ponsel ini akan mengadaptasi metode slide pada keyboard.

Bagian kamera sepertinya juga jadi daya tarik yang ditonjolkan oleh Blackberry Venice. Di bocorannya kali ini kamera juga jadi bagian yang di-highlight. Kemampuan yang ditawarkan kemungkinan berada di angka 10 MP atau bukan tak mungkin malah 16 MP, setidaknya seperti itu kata gosipnya.

Sayang tak ada informasi soal jeroannya, namun kalau bicara desain Blackberry Venice tampak cukup tipis. Selain itu dengan desain yang diusungnya, harga ponsel ini sangat mungkin masuk kategori premium.

Informasi lain yang cukup mengejutkan adalah banderol harganya yang mencapai Rp13 juta.

Blackberry Venice dikatakan bakal diluncurkan sekitar bulan November nanti. Artinya, cuma tinggal sekitar tiga bulan lagi untuk mengungkap desas-desusnya yang selama ini bikin penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya