SOLOPOS.COM - Iphone 7 (Youtube)

Smartphone terbaru Iphone 7C akan menjadi penerus dari Iphone 5C.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, siap menghadirkan penerus dari Iphone 5C. Apple akan meluncurkan smartphone Iphone 7C tahun ini.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (2/1/2016), menurut bocoran yang sudah beredar di dunia maya, smartphone terbaru Iphone 7C dibuat seukuran dengan Iphone 5C.

Beberapa hari lalu, China Mobile juga membocorkan jadwal peluncuran smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dan Huawei P9. Setelah itu Iphone 7C yang akan dibekali layar 4 inci itu juga akan meluncur awal tahun ini. China Mobile telah memberika roadmap atau rencana beberapa peluncuran smartphone terbaru termasuk Samsung Galaxy dan Iphone.

Spesifikasi smartphone terbaru Iphone 7 memang belum dikonfirmasi resmi oleh Apple. Tapi menurut bocorannya, layar Iphone 7C memiliki ukuran 4 inci beresolusi 1.136 x 640 piksel dan layar lengkung 2,5D.

Smartphone terbaru Iphone 7C dibuat dengan menggunakan bahan alumunium. Beberapa spesifikasi lain juga ada seperti fitur Touch ID, prosesor A9 dan kamera belakang 8 MP serta NFC untuk mempermudah menggunakan aplikasi Apple Pay.

Untuk jadwal pasti peluncuran smartphone terbaru Iphone 7C kita sepertinya harus menunggu jadwal pasti dari Apple atau menunggu bocoroan China Mobile. Untuk harga jual ponsel pintar itu akan dijual US$400 atau Rp5,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya