SOLOPOS.COM - Acer Jade Primo (Youtube)

Smartphone terbaru Jade Primo 2 akan dirilis dan menjadi saingan Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Solopos.com, SOLO Smartphone terbaru buatan Acer, Jade Primo 2, akan dirilis untuk menyaingi perangkat Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Padahal dua smartphone Microsoft itu belum diluncurkan di pasar internasional.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Gsmarena, Senin (5/10/2015), perusahaan asal Microsoft segera meluncurkan smartphone terbaru Lumia 950 dan Lumia 950 XL pekan ini. Ponsel pintar Microsoft itu akan menggunakan operation system (OS) Windows 10 Mobile.

Namun, perusahaan asal Taiwan, Acer, sepertinya ingin menyaingi Lumia 950 dengan mengembangkan smartphone terbaru Jade Primo 2. Ha ltu diperkuat dengan perkataan, bos Axer, ST Liu, yang ingin merilis ponsel pintar kelas atas tahun depan.

Sebagian besar smartphone buatan Acer saat ini dijual US$199 atau Rp2,8 juta. Namun, Acer ingin menjual smartphone terbaru dengan banderol US$300 atau Rp4,3 juta.

Pihak Acer sebenarnya telah memamerkan smartphone terbaru Jade Primo 2 di acara IFA 2015, yang digelar di Berlin, Jerman, awal bulan lalu.

Smartphone terbaru Jade Primo 2 akan mendapatkan OS Windows 10 Mobile dan menjadikannya perangkat Acer pertama yang mendapatkan OS buatan Microsoft tersebut.

Spesifikasi smartphone terbaru Acer Jade Primo 2 akan dibekali dengan spesifikasi tinggi seperti prosesor hexa core Snapdragon 808 buatan Qualcomm yang didukung RAM 2 GB dengan kecepatan tinggi.

Layar Jade Primo 2 berukuran  5,5 inci full HD dengan resolusi 1080 p. Kamera belakang smartphone terbaru Jade Primo akan dibekali dengan resolusi 21 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP. Kamera itu bisa membuat pengguna menghasilkan gambar dan video dengan resolusi tinggi dan tajam.

Sepertinya smartphone terbaru Jade Primo 2 akan dijual US$300 atau Rp4,3 juta. Untuk jadwal perilisannya sepertinya kita harus menunggu hingga tahun depan.

Selain smartphone terbaru Jade Primo 2, Acer juga dikabarkan siap merilis smartphone Predator 6 berbasis Android yang juga dibekali spesifikasi tinggi. Namun, harga Predator 6 belum diketahui dan harus menunggu kabar lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya