SOLOPOS.COM - Huawei Honor 7 (Phone Arena)

Smartphone terbaru siap diluncurkan Huawei. Perangkat itu adalah Huawei Honor 7 dan Honor 7 Plus.

Solopos.com, SOLO – Huawei dikabarkan segera merilis dua smartphone terbarunya dari seri Honor. Kedua ponsel itu adalah Huawei Honor 7 dan Huawei Honor 7 Plus.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Phone Arena, Minggu (31/5/2015), Huawei Honor 7 dan Honor 7 Plus akan dirilis pada akhir Juni 2015 mendatang. Untuk Honor 7, Huawei dikabarkan akan menghadirkan dua model.

Model pertama Huawei Honor 7 akan memiliki  RAM 3 GB dan memori internal 16 GB. Model itu akan dibanderol dengan harga US$320 atau setara dengan Rp4,2 juta. Sedangkan model kedua lebih premium dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB yang akan dipatok dengan harga US$435 atau Rp5,7 juta.

Huawei Honor 7 sendiri merupakan ponsel yang mengusung bodi metal dan berjalan pada OS Android Lollipop. Perangkat tersebut memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1.080. Tak lupa, smartphone terbaru itu juga sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari untuk kemanan perangkat.

Tak hanya itu, Huawei Honor 7 juga diperkuat dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Kamera itu sudah dilengkapi dengan fitur optical image stabilization untuk menghasilkan gambar yang lebih baik. Smartphone terbaru itu juga didukung prosesor Octa-Core Kirin 935 dengan baterai berkapasitas 3.280 mAh.

Sedangkan untuk Honor 7 Plus, akan didukung layar 5,5 inci beresolusi 1.080 piksel. Smartphone terbaru itu juga diperkuat dengan prosesor Kirin 950. Sementara kameranya, akan menggunakan dua lensa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya