SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S8 (Antara/Samsung)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 akan lebih baik daripada Galaxy S7.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, benar-benar serius mengembangkan smartphone terbaru Galaxy S8. Galaxy S8 akan menggunakan kamera yang lebih baik daripada Galaxy S7.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonearena, Selasa (17/1/2017), kamera depan smartphone Samsung Galaxy S7 hanya 5 megapiksel (MP). Untuk kamera depan Galaxy S8 sepertinya beresolusi 8 MP. 

Samsung juga mengedepankan kualitas kamera depan smartphone terbaru Galaxy A7 (2017) dan Galaxy A5 (2017) yang sama-sama beresolusi 16 MP. Kamera depan 8 MP smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 nantinya dibekali fitur autofocus encoder. Mode autofocus yang tipis membuat bodi Galaxy S8 lebih ramping.

Samsung sepertinya akan menyingkiran kamera depan dengan fitur fixed focus. Mulai smartphone terbaru Galaxy J (2017) dan Galaxy S8 kamera depannya akan menggunakan mode autofocus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya