SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy J1 (Technolifes.com)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J1 kabarnya akan hadir di Indonesia pada kuartal ketiga 2015. Benarkah?

Solopos.com, SEOUL – Samsung Galaxy J1 telah dirilis pada Januari 2015 lalu. Smartphone terbaru dengan harga terjangkau ini kabarnya akan hadir di sejumlah negara Asia Tenggara pada kuartal ketiga tahun 2015 ini.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sayangnya kabar ini masih belum dapat dikonfirmasi. Pasalnya, laporan GSMArena, Selasa (17/3/2015), menyebutkan, ponsel ini akan hadir di pasar Eropa terlebih dahulu. Negara pertama yang mendapat smartphone terbaru ini adalah Belanda dan Jerman.

Penduduk Belanda bisa membeli Samsung Galaxy J1 dengan harga 120 Euro atau setara Rp1,6 jutaan. Bila membeli di Jerman, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 135 Euro atau sekitar Rp1,9 juta.

Pada Januari 2015, Samsung Galaxy J1 diumumkan sebagai salah satu smartphone Android dengan harga terjangkau. Sepertinya Samsung memang terus memperluas pasar mereka.

Samsung Galaxy J1 tampaknya akan diposisikan untuk menyaingi smartphone Android One, yakni program smartphone murah yang dicanangkan oleh Google untuk negara berkembang. Galaxy J1 diduga akan segera masuk Indonesia, mengingat ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Postel.

Spesifikasi lengkap Samsung dapat dapat ditilik di laman Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya