SOLOPOS.COM - Kodak IM5 (Cnet)

Smartphone terbaru Kodak IM5 akan segera diluncurkan di Inggris. Ponsel itu akan dibanderol Rp3,7 juta.

Solopos.com, SOLO – Setelah diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) awal Januari kemarin, akhirnya Kodak akan meluncurkan smartphone Android terbaru mereka. Ponsel bernama Kodak IM5 itu akan diluncurkan kali pertama di Inggris dalam waktu dekat.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Seperti dilansir GSM Arena, Kamis (12/2/2015), ponsel tersebut akan dijual dengan harga US$289 atau setara dengan Rp3,7 juta. Perangkat tersebut akan tersedia di situs Clove pada akhir Maret atau awal April mendatang.

Kodak IM5 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel itu didukung prosesor octa-core 1.7 GHz dengan RAM 1 GB. Selain itu terdapat memori internal sebesar 8 GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 32 GB.

Kodak IM5 memiliki layar 5 inci. Kamera dari ponsel ini juga cukup baik mengingat Kodak juga merupakan vendor produk kamera.Smartphone terbaru itu memiliki 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Fitur lain yang tertanam pada kameranya adalah permintaan persetujuan dari pengguna sebelum foto disimpan.

Selain itu juga memiliki fungsi dasar mengedit foto untuk diunggah ke beberapa media sosial serta mampu mencetak foto langsung ke printer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya