SOLOPOS.COM - Landvo S6 dan Galaxy S6 (Gizmochina)

Smartphone terbaru datang dari Tiongkok. Perangkat tersebut bernama Landvo S6.

Solopos.com, SOLO – Sebuah produsen smartphone asal Tiongkok, Landvo, meluncurkan perangkat terbarunya. Ponsel tersebut sangat mirip dengan Samsung Galaxy S6.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir laman Gizmochina, Minggu (3/5/2015), smartphone terbaru itu bernama Landvo S6. Banyak yang menyebut perangkat tersebut merupakan tiruan Samsung Galaxy S6 karena desain dan tampilannya yang sangat mirip.

Bahkan, Landvo S6 juga menggunakan bahan metal dan kaca seperti halnya Galaxy S6. Dari gambar yang beredar, keduanya memiliki dimensi layar yang sama. Sehingga terlihat seperti perangkat kembar.

Meski tampilannya sama, namun jeroan yang dimiliki Lendvo S6 tentu berbeda dengan Galaxy S6. Salah satunya adalah prosesor yang digunakan. Landvo S6 menggunakan prosesor Quad Core Mediatek MT6582, sedangkan Galaxy S6 menggunakan Octa Core 64 bit Exynos 14.

Sampai saat ini belum diketahui harga yang dibanderol untuk Landvo S6. Ini bukan kali pertama Galaxy S6 memiliki tiruan. Sebelumnya juga ada smartphone besutan vendor Tiongkok yang juga diklaim sebagai tiruan Galaxy S6 bernama Goophone S6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya