SOLOPOS.COM - Hisense Pureshot (Okezone)

Smartphone terbaru Hisense Pureshot dan Pureshot+ resmi hadir di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Hisense, meluncurkan smartphone terbaru Pureshot dan Pureshot+. Selama ini, Hisense dikenal menyokong perangkat untuk produk Smartfren Andromax.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip dari Okezone, Rabu (9/9/2015), smartphone terbaru Hisense Pureshot dan Pureshot+ diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 415 dengan kecepatan 1.4GHz, yang diklaim pertama di Indonesia dengan kekuatan octa core 64-bit. Hisense Pureshot juga didukung GPU Adreno dan RAM 2 GB.

Kamera smartphone terbaru Pureshot mengadopsi sensor 13 megapiksel (MP) dengan fitur dual LED flash. Resolusi maksimal untuk modus 4:3 adalah 4.160 x 3.120 piksel, sedangkan untuk modus 16:9, pengguna bisa membidik objek dengan hasil tangkapan 3.264 x 1.836 piksel atau 6 MP.

Kamera smartphone terbaru Hisense diklaim menghasilkan foto terbaik, meski dalam kondisi rendah cahaya. Untuk modus video, Pureshot diandalkan untuk merekam kualitas video full HD, HD dan VGA.

Dengan prosesor buatan Qualcomm yang tangguh, Hisense mengklaim tidak akan membuat perangkat mengalami panas berlebihan. Handset dual slot SIM (CDMA Smartfren dan GSM) itu dibekali baterai dengan daya 2.200 mAh.

Smartphone terbaru Hisense Pureshot menampilkan resolusi display HD (720 p), konektivitas X5 LTE yang terintegrasi dengan LTE Cat. 4 dengan kecepatan 150 Mbps.

President Director PT Hisense International Indonesia, Stephen Qu, mengungkapkan, Hisense siap bersaing di pasar ponsel di Indonesia. “kenapa Hisense enggak masuk di Indonesia? Kita sudah siap,” ungkap Qu.

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu, kehadiran smartphone terbaru Pureshot di Indonesia merupakan bagian dari upaya Hisense untuk memperkenalkan dua produknya Sebelumnya, Hisense baru saja menghelat acara bertajuk HiContest Photo Challenge di Bali beberapa waktu lalu.

Stephen Qu juga menambahkan Hisense masih akan terus mengembangkan smartphone terbaru versi premium setelah Pureshot yang dipastikan hadir dengan spesifikasi lebih gahar.

Smartfren mendukung dalam layanan jaringan untuk smartphone terbaru Hisense Pureshot dan teknologi mumpuni yang didukung Qualcomm. Kerja sama yang terjalin dengan Smartfren selama beberapa tahun membuat perusahaan yakin berkompetisi di pasar ponsel Tanah Air.

Smartphone terbaru Hisense Pureshot ini dijual dengan banderol Rp2,6 juta, sementara model smartphone Hisen Pureshot+ dibanderol Rp3,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya