SOLOPOS.COM - Foto ID Card Asthon Kutcher jadi karyawan Lenovo(instagram.com)

Solopos.com, BEIJING – Kehadiran artis Hollywood, Ashton Kutcher di industri teknologi betul-betul dimanfaatkan Lenovo. Vendor gadget tenama dunia ini akan memproduksi smartphone dengan model Kuthcer. Pria 36 tahun ini bahkan akan bertindak sebagai penasehat untuk smartphone terbaru ini.

Sudah beberapa bulan ini komedian sekaligus bintang Hollywood Ashton Kutcher menjadi bagian dari Lenovo. Partisipasinya dalam perusahaan smartphone terbesar China ini pun akan seolah ditunjukkan dengan merilis sebuah smartphone.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

TMZ.com, Senin (3/2/2014), smartphone Lenovo ala Ashton Kutcher ini akan jadi perangkat yang spesial. Desainnya merupakan buah karya dari kekasih Mila Kunis itu. Direktur eksekutif Lenovo, David Roman, mengungkapkan bahwa Kutcher memiliki kemampuan di bidang hardware. Meski tidak akan bersentuhan langsung dengan hardware dan software, namun Kutcher akan memiliki peran penting sebagai penasihat untuk pembuatan smartphone Lenovo selanjutnya.

“Aku tahu ini terdengar sangat klise, namun aku benar-benar menggandeng Kutcher, dia telah mempelajari koding sejak beberapa waktu yang lalu, dia adalah seorang insinyur yang jika melihat masalah maka akan segera diselesaikannya.”” ujar Roman seperti dilansir dari TheVerge, Jumat (28/2/2014).

Roman juga menjelaskan bahwa fokus utama Kutcher adalah memberikan nasihat tentang smartphone yang akan datang supaya bisa menarik minat pembeli. Ia juga meminta Kutcher untuk membuat Lenovo menjadi lebih dikenal di beberapa sosial media seperti Path, Uber ataupun Foursquare.

Pemeran karakter eks boss Apple Steve Jobs dalam film Jobs ini  memang dikenal sebagai artis yang tertarik dengan dunia teknologi. Beberapa kali ia terlihat rela mengeluarkan uangnya sendiri untuk sebuah start up teknologi. Ia pernah meluncurkan sosial media yang diberi nama A Plus pada tahun 2011 dan tersedia di perangkat berbasis Ios, Android dan BlackBerry.

Hasratnya mulai tersalurkan saat Lenovo dengan tangan terbuka menerimanya sebagai karyawan beberapa bulan lalu. Kini Kutcher harus berkonsentrasi pada detail produknya agar kembali dipercaya Lenovo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya