SOLOPOS.COM - Lenovo K80 (GSM Arena)

Smartphone terbaru telah diluncurkan Lenovo. Perusahaan tersebut merilis Lenovo K80 yang memiliki RAM 4 GB.

Solopos.com, SOLO – Tren smartphone dengan RAM 4 GB kian ramai saja. Sebelumnya publik telah disuguhkan Asus Zenfone 2 dan Xiaomi Mi Note Pro. Kini gilran Lenovo yang menyematkan RAM 4 GB untuk smartphone terbarunya bernama Lenovo K80.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seperti dilansir GSM Arena, Jumat (24/42015), Lenovo memang memplot smartphone terbarunya itu sebagai pesaing Zenfone 2 dan Mi Note Pro yang telah mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena sama-sama memakai RAM 4 GB, namun sejumlah fitur dari Lenovo K80 dan dua smartphone itu memiliki kemiripan.

Lenovo K80 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Smartphone terbaru itu didukung prosesor Intel Atom 64 bit dengan kecepatan mencapai 1,8 GHz. Kapasitas memori internal yang disematkan di perangkat tersebut cuku besar yakni 64 GB.

Lenovo K80 dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan fitur Optical Image Stabilization. Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai berdaya 4.000 Mah dan mendukung konektivitas LTE. Smartphone terbaru besutan Lenovo ini mulai tersedia akhir April 2015 di Tiongkok dan akan dijual seharga 1.799 yuan atau setara dengan Rp3,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya