SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe X

Solopos.com, SOLO — Lenovo menjawab permintaan pasar untuk smartphone canggih dengan merilis duo Vibe Z dan Vibe X akhir pekan lalu, Sabtu (28/9/2013). Vibe X diperkenalkan dengan harga Rp 5,4 juta sementara belum diketahui berapa harga yang akan dibandrol untuk Vibe.

Dilansir PhoneArena (30/9/2013), duo vibe ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan ditempatkan sebagai ponsel high-end. Jadi wajar jika harga yang dipatok cukup tinggi.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Duo Vibe ini akan mempergunakan sistem opearsi Android 4.2.2 Jelly Bean yang disebut sebagai sistem operasi masa depan. Duo Vibe juga mengusung spesifikasi kamera yang sama yaitu 13 megapixel dibelakang dan 5 megapixel di depan.

Dipersenjatai dengan Memory RAM 2Gb menjadikan kedua smarphone ini dapat memproses data dengan cepat. Bedanya, Vibe Z akan hadir dengan Qualcomm Snapdragon 800 yang setingkat diatas Vibe X dengan prosesor quad-core 1,5Ghz. Nantinya Lenovo Vibe Z akan hadir di pasaran dengan dilengkapi dengan layar 5,5 inci 1080p, sementara Vibe X menggunakan layar 5 inci 1080p.

Dikabarkan Vibe Z akan dilepas kepasar akhir tahun 2013 ini, sementara belum jelas kapan Vibe X akan meluncur ke pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya