SOLOPOS.COM - Mi Note 2 (Android Central)

 Xiaomi bantah menggunakan layar datar di produk teranyarnya Mi Note 2.

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Mi Note 2. Mengusung teknologi layar lengkung, Mi Note 2 dibanderol dengan harga tinggi ketimbang produk lainnya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Para penggemar berharap Xiaomi juga akan merilis versi layar datar dari Mi Note 2 meski spesifikasinya tetap sama. Sekadar diketahui, smartphone ini dibekali Prosesor Snapdragon 821, RAM 6, memori internal 128 GB, dan kamera 22MP.

Xiaomi mengatakan ada harapan keinginan para penggemar itu terjadi. Situs postel China, Tenna, seperti dikabarkan Okezone, Selasa (6/12/2016), memperlihatkan adanya Xiaomi Mi Note 2 yang memiliki layar regular dengan spesifikasi yang persis sama namun harga lebih miring.

Tapi harapan itu pupus sudah kala Direktur Marketing Xiaomi Zang Zhiyuan menampik kabar adanya versi layar regular di Mi Note 2. Hal tersebut ia tuangkan dalam blog resmi Xiaomi.

Xiaomi mulai menyasar kelas menengah ke atas untuk smartphone andalannya sehingga tidak ingin memproduksi versi Mi Note 2 dengan harga di kelas bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya