SOLOPOS.COM - Lumia 435 Dual SIM (Microsoft)

Smartphone terbaru Microsoft seri Lumia akhirnya resmi dirilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Microsoft akhirnya merilis duo Lumia di Indonesia. Smartphone terbaru bernama Lumia 435 dan 532 ini hadir dengan sistem operasi (OS) Windows Phone.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lumia 435 adalah ponsel pintar entry-level dengan spesifikasi sederhana. Smartphone terbaru ini menggunakan layar 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Sedangkan prosesornya berasal dari Qualcomm Snapdragon 200 dual -core 1,2 GHz dengan RAM 1 GB.

Dilansir Antara, Sabtu (7/3/2015), Communication Manager Microsoft Device, Yulin Febrina, mengatakan meski menggunakan spesifikasi sederhana, ponsel ini tetap mampu bersaing di kelasnya. Yulin menyebut ponsel Windows Phone selalu unggul meski menggunakan spesifikasi rendah.

Internal storage-nya 8 GB dan bisa diekspansi melalui kartu microSD. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel, sementara kamera depan VGA siap digunakan untuk ber-selfie ria.

Dilansir Detik, Sabtu, Marketing Manager Microsoft Devices, Irwan Hermawan, mengatakan Lumia 435 ini diposisikan untuk mengisi para eks-pengguna feature phone yang ingin beralih ke smartphone.

Selain 435, Microsoft juga merilis Lumia 532. Spesifikasi Lumia 532 memang sedikit lebih tinggi dibanding Lumia 435.

Antara lain adalah prosesor lebih kencang, yaitu quad-core 1,2 GHz Snapdragon 200, dan kamera depan yang lebih tinggi resolusinya, yaitu 5 megapixel. Selebihnya, nyaris tak ada perbedaan antara keduanya.

Lumia 435 dan 532 tersedia dalam pilihan warna hijau, oranye, putih, dan hitam. Pun keduanya dilengkapi dengan dua slot SIM card yang dengan konektivitas 3G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya