SOLOPOS.COM - Motorola Droid Turbo 2 Star Wars (Phonearena)

Smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 edisi film Star Wars dirilis dengan harga Rp8,7 juta.

Solopos.com, SOLO — Film terbaru Star Wars: The Force Awakens akan dirilis di bioskop, Jumat (18/12/2015). Untuk menyambut film tersebut, pabrikan ponsel asal Amerika Serikat, Motorola, menghadirkan smartphone terbaru Droid Turbo 2 versi Star Wars.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Rabu (16/12/2015), Motorola tidak sendiri dalam menghadirkan smartphone terbaru Droid Turbo 2 versi Star Wars. Mereka menggandeng operator seluler Amerika Serikat, Verizon, dalam penjualannya.

Penggemar juga bisa mendapatkan lima desain smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 versi Star Wars. Beberapa desain Motorola itu diberi nama BB-8, Rey, Kylo Ren, Poe Dameron dan First Order Stormtrooper. Meski didesain Star Wars, spesifikasi smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 sama dengan versi biasa yang sudah dirilis sebelumnya.

Spesifikasi smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 cukup mumpuni. Ponsel pintar Amerika Serikat itu memiliki layar berukuran 5,4 inci tahan gores dan diperkuat prosesor Snapdragon 810 buatan Qualcomm yang didukung RAM 3 GB.

Motorola juga menghadirkan dua versi smartphone terbaru Droid Turbo 2 versi 32 GB dan 64 GB. Dua versi Droid Turbo itu akan dibekali baterai berdaya besar 3.760 mAh yang membuatnya tahan lama.

Smartphone terbaru Droid Turbo edisi Star Wars ditawarkan dengan kontrak layanan data sebesar US$26 atau Rp 365.690 setiap bulan atau US$30 atau Rp 421.950 per bulan selama satu tahun.

Sedangkan harga smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 per unit dengan kontrak layanan data adalah US$624 atau Rp8,7 juta dan US$720 atau Rp10 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya