SOLOPOS.COM - Peluncuran Oppo F1 (Okezone)

Smartphone terbaru Oppo F1 Selfie Expert resmi dirilis di Indonesia dengan harga Rp3,49 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Oppo Indonesia turut meramaikan segmen ponsel Selfie Expert dengan meluncurkan produk F1. Smartphone terbaru Oppo F1 diklaim memiliki keunggulan kamera depan yang unggul dibanding kompetitor.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Public Communications Oppo Indonesia, Suwanto, mengatakan smartpone terbaru Oppo F1 ditujukan untuk kaum muda yang menginginkan ponsel trendi dengan performa tinggi.

“Kami menghadirkan smartphone terbaru dengan teknologi kamera canggih dengan desain kualitas premium,” katanya di peluncuran Oppo F1, seperti dilansir Okezone, Rabu (3/2/2016).

Bicara tentang kamera depan canggih Oppo, smartphone terbaru Oppo F1 dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel (MP), yang diperkuat dengan tiga fitur menarik. Tiga fitur yang bisa menambah cantik selfie yakni fitur beautify, filter, palm shutter.

Tak hanya itu, untuk menambah kenyaman penggunanya, Oppo merancang ponsel agar nyaman digenggam dan memberikan material berbahan silk metal.

Sebagaimana dilansir Kantor Berita Antara, Rabu, fitur Beautify 3.0 untuk hasil foto selfie berkualitas baik di berbagai kondisi. Terdapat juga fitur Screen Flash guna membantu pemotretan diri dalam kondisi minim cahaya.

Untuk kamera belakangnya berkekuatan 13 MP dengan sensor ISOCELL, kecepatan fokus 0,1 detik, optimalisasi anti goyang, serta fitur Pure Image.

Spesifikasi lainnya, smartphone terbaru Oppo F1 hadir dengan layar IPS 5 inci. Proteksinya dipercayakan pada Corning Gorilla Glass 4 yang memiliki lapisan anti gores dan dua kali lebih kuat dibanding kaca bisa.

Kinerjanya didukung oleh prosesor delapan inti Qualcom Snapdragon 616 dengan 3 GB RAM dan kapasitas internal 16 GB yang dapat dipeluas hingga 128GB dengan MicroSD. Untuk urusan harga jual, smartphone terbaru Oppo F1 yang hadir dengan pilihan warna Gold dan Rose Gold ini dilego Rp3,499 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya