SOLOPOS.COM - Oppo Find 9 (Youtube)

Smartphone terbaru Oppo Find 9 dengan layanan 4G LTE akan diluncurkan bulan September 2015.

Solopos.com, BEIJING — Vendor ponsel asal Tiongkok, Oppo, akan merilis smartphone terbaru bulan ini. Ponsel pintar Oppo itu akan diberi nama Find 9 dan dibekali layanan 4G long term evolution (LTE).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Kamis (3/9/2015), Oppo akan menggelar acara dan meluncurkan smartphone terbaru Find 9 di Beijing, Tiongkok, 19 September 2015. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Oppo dalam peluncuran produk terbarunya itu.

Smartphone terbaru Oppo Find 9 akan dibekali spesifikasi tinggi. Ponsel pintar asal Tiongkok itu akan menggunakan layar berukuran antara 5,5-6 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel, prosesor octa-core Snapdragon 810 dan GPU Adreno 430.

Ponsel baru Oppo itu akan menggunakan RAM 4 GB, kamera belakang 21 megapiksel (MP) dengan jaringan Internet cepat 4G LTE.

Kamera 21 piksel membuat gambar yang akan dihasilkan smartphone terbaru Find 9 akan sangat jernih. Koneksi 4G LTE juga membuat ponsel itu bisa digunakan untuk mengakses Internet secara cepat.

Sepertinya Oppo juga akan meluncurkan smartphone terbaru Find 9 dengan versi yang lebih murah. Namun, belum diketahui jadwal peluncuran smartphone Find 9 di pasar internasional dan Indonesia. Harga jual ponsel itu juga masih harus menunggu konfirmasi resmi dari Oppo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya