SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Smartphone terbaru dikeluarkan Oppo di Indonesia. Perangkat tersebut bernama Oppo R1x.

Solopos.com, SOLO – Oppo kian meramaikan pasar smartphone Indonesia. Vendor asal Tiongkok itu telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia bernama Oppo R1x.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Oppo R1x merupakan smartphone yang mengusung gaya terkini. Desain yang diusung sedikit mirip dengan pendahulunya, Oppo R1. Perbedaannya terletak pada penambahan panel safir pada bagian belakang bodi yang diklaim lebih mewah dan stylish.

“Oppo jadi produsen smartphone yang selalu memadukan estetika di setiap inovasi teknologinya. Kami luncurkan R1x untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sangat peduli terhadap gaya yang ada di Indonesia,” ujar Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (23/4/2015).

Oppo R1x dijual dengan harga Rp4,2 juta di Indonesia. Sayangnya, penjualan smartphone terbaru itu hanya terbatas di lima kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

“Kami sengaja menyediakan dalam jumlah terbatas untuk produk kali ini, di pengiriman pertama Oppo R1x hanya sebanyak 500 unit untuk tiap kota,” imbuh Aryo.

Sepereti dilansir GSM Arena, Kamis (5/3/2015), Oppo R1x memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone terbaru itu mengusung layar 5 inci dengan resolusi HD. Perangkat tersebut didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan kecepatan mencapai 1,7 GHz dan RAM 2 GB.

Oppo R1x memiliki 16 GB memori internal dan bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB. Smartphone terbaru itu juga dibekali 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya