SOLOPOS.COM - HTC U Play. (trusterreview.com)

HTC U Play 2 juga terungkap bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0.

Solopos.com, TAIPEI – Awal tahun ini di bulan Januari, HTC melepas handset mid-range dalam bernama HTC U Play. Kini menjelang pelepasan tahun 2017, bocoran penerus dari smartphone tersebut mulai mengemuka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Ubergizmo, Kamis (30/11/2017), bocoran mengenai HTC U Play 2 muncul di Geekbench yang dikatakan membawa perubahan dari terdahulunya. Smartphone tersebut bakal diperkuat oleh RAM 4 GB.

Kemudian dari prosesornya, akan menggunakan SoC Snapdragon 660 berkecepatan 2.2 GHz. Sebelumnya, HTC menyematkan prosesor MediaTek Helio P10 sehingga bisa dikatakan memiliki sedikit peningkatan.

Selain itu, HTC U Play 2 juga terungkap bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0. Namun sayangnya belum diketahui kapan HTC bakal merilisnya.

Jika mengikuti pada pendahulunya pada bulan Januari, HTC U Play 2 kemungkinan akan dirilis pada gelaran Consumer Electronics Show 2018 yang juga dihelat di bulan yang sama.

Sedikit memberikan gambaran mengenai pendahulunya. HTC U Play memiliki variasi RAM 3 dan 4 GB dengan ruang internal 32 dan 64 GB. Layarnya berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD.

Kemudian dari segi kamera HTC mengandalkan ketajaman sensor 16 megapiksel di bagian belakang dan juga di bagian depannya. Kemungkinan spesifikasi HTC U Play 2 tak akan jauh berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya