SOLOPOS.COM - Bocoran Sony Xperia Z3X (go2android.de)

Solopos.com, TOKYO – Sony baru-baru ini dikabarkan akan merilis smartphone dengan fitur foto mumpuni. Santer kabar, ponsel ini akan memakai nama Xperia Z3 dan mengusung kamera beresolusi 22 megapiksel (MP).

Dilansir laman GSMDome, Kamis (2/10/2014), model terbaru ini dikenal sebagai Xperia Z3X. Spesifikasi dan fitur yang diusungnya pun terbilang sangar.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dari bocoran spesifikasi yang terekam dalam AnTuTu Benchmark, ponsel tersebut menggunakan prosesor Snapdragon 810, RAM 4GB. Selain itu, ponsel ini menjalankan Android 4.4.2 dan juga membawa GPU Adreno 430.

Bocoran juga mengungkapkan bahwa nantinya smartphone tersebut akan dibekali dengan bentang layar berukuran 6,2 inch dengan resolusi full HD atau 2560 x 1440 piksel. Cukup sempurna melihat sekilas bocoran performa yang dimiliki Xperia Z3X tersebut nantinya.

Pihak Sony Mobile juga akan menyisipinya dengan kamera yang memiliki kekuatan bidik tinggi dengan ukuran 22 MP yang disempurnakan dengan sensor 2/3 inci, aperture F/1.2 serta focal length 7.83 mm. Kamera ini dikabarkan semakin canggih karena bisa disematkan aksesori tambahan, seperti flash dan microfon eksternal.

Sepertinya vendor asal jepang tersebut benar-benar mempersiapkan penerus Xperia Z3 secara matang, semuanya lebih diatas performa Xperia Z3. Menurut rumor yang beredar, Xperia Z3X adalah senjata baru yang dipersiapkan Sony untuk melawan Lumia Pureview dan Galaxy K Zoom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya