SOLOPOS.COM - Asus Pegasus 2 Plus (Phone Arena)

Smartphone terbaru kelas atas tengah disiapkan vendor asal Taiwan, Asus.

Solopos.com, SOLO – Setelah meluncurkan Zenfone 2 dan Zenfone Selfie, Asus dikabarkan menyiapkan smartphone kelas atas lainnya. Perangkat terbaru itu adalah Asus Pegasus 2 Plus X550.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (6/7/2015), Asus Pegasus 2 Plus ditenagai prosesor Octa Core dari Snapdragon 615. Prosesor Snapdragon 615 sendiri cenderung digunakan oleh smartphone mid-range, namun Asus menawarkan spesifikasi kelas atas lain di Pegasus 2 Plus.

Misalnya, Layar smartphone terbaru itu yang menawarkan resolusi full HD atau 1.080×1.920 piksel. Sementara RAM yang disematkan juga cukup besar yakni 3 GB. Spesifikasi-spesifikasi itu dianggap cukup untuk menjadikan Pegasus 2 Plus sebagai ponsel flagship anyar Asus.

Di sektor kamera, Asus Pegasus 2 Plus memiliki kamera belakang 13 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP. Perangkat dual SIM itu juga dibekali dengan baterai 3.030 mAh serta menjalankan OS Android Lollipop.

Belum diketahui kapan Asus akan merilis Pegasus 2 Plus. Begitu juga dengan harga yang akan dipatok untuk smartphone terbaru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya