SOLOPOS.COM - Perbandingan OnePlus 2 dan iPhone 6 Plus (Phonereview.co.uk)

Smartphone terbaru kali ini menampilkan perbandingan OnePlus 2 dan Iphone 6 Plus.

Solopos.om, SOLO Smartphone terbaru dari Tiongkok, OnePlus 2, akan dirilis di berbagai negara, Selasa (11/8/2015) ini. Apabila Anda bingung memilih smartphone terbaru OnePlus 2 atau Iphone 6, simak perbandingannya di bawah ini.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dillansir Phonereview.co.uk, Selasa, bagi sebagian orang yang akan memilih dua smartphone terbaru itu, mungkin mempertimbangkan preferensi dari platform operasi, dan tentu saja OnePlus 2 adalah perangkat berbasis Android sementara Iphone 6 berasal dari iOS Apple.

Dua smartphone terbaru itu sama-sama memiliki memilliki ukuran 5,5-inci. Namun, OnePlus 2 menawarkan alternatif yang lebih terjangkau daripada Iphone 6 Plus.

Perbandingan sederhana dua smartphone terbaru OnePlus 2 dan iPhone 6 Plus bisa dilihat dari ukuran OnePlus 2 yang lebih ramping 39% dan memiliki memori internal hingga 128 GB.

Perbandingan berikutnya dari video menunjukkan manfaat dari OnePlus 2 apabila dibandingkan dengan Iphone 6 Plus.  Harga OnePlus 2 lebih murah, RAM 4GB dan memiliki SIM Card ganda. Namun, harga iPhone terbaru cenderung lebih mahal daripada OnePlus 2.

Jadi jika Anda sedang mempertimbangkan anggaran, maka smartphone terbaru OnePlus 2 bisa menjadi pilihan. Berikut ini link video perbandingan OnePlus 2 dan Iphone 6 Plus, https://www.youtube.com/watch?v=J8keHVb7Mpk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya