SOLOPOS.COM - Botol Pepsi (Digitaltrends)

Smartphone terbaru sedang dikembangkan oleh perusahaan minuman soda, Pepsi.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan minuman soda asal tiongkok, PepsiCo Tiongkok, dikabarkan segera merilis smartphone terbaru. Smartphone itu sepertinya akan diberi nama Pepsi Phone.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagaimana dikuitip dari Digitaltrends, Minggu (11/10/2015), kabar pengembangan smartphone terbaru perusahaan minuman soda tersebut muncul jejaring soal Tiongkok, Weibo. Pepsi sepertinya ingin mencoba peruntungan di dunia ponsel pintar.

Akun Welbo atas nama Pepsi Phone muncul dan profilnya menyatakan dan terdaftar sebagai produk elektronik. Padahal, Pepsi identik dengan minuman soda sama seperti Fanta dan Coca Cola. Bahkan Pepsi juga diragukan bisa membikin smartphone terbaru.

Pepsi sepertinya tak punya sumber daya yang memadai untuk mengembangkan smartphone terbaru. Bisa jadi Pepsi akan bekerja sama dengan vendor lain dalam pengembangan ponsel pintar tersebut.

Menurut beberapa prediksi pakar ponsel Tiongkok, smartphone terbaru Pepsi Phone akan dijual di dalam negeri saja dan tidak dipasarkan di luar negeri.

Untuk pengembangan smartphone terbaru, Pepsi kemungkinan menjalin kerja sama dengan dengan pabrikan ponsel white box. Ponsel pintar itu sepertinya akan dibuat semenarik mungkin dengan ciri khas Pepsi di dalamnya.

Smartphone terbaru Pepsi Phone sepertinya tidak dibuar untuk bersaing dengan merek-merek terkenal seperti Xiaomi, Samsung dan LG. Pepsi Phone bisa jadi hanya dijadikan alat promosi dalam penjuakan minuman Soda.

Spekulasi lain tentang pengembangan smartphone terbaru Pepsi itu juga dikeluarkan oleh Welbo. Welbo menduga pihak pabrikan minuman soda itu hanya akan meluncurkan aplikasi Pepsi atau menyediakan lomba foto.

Untuk kebenaran pembuatan smartphone terbaru Pepsi Phone dan harga jualnya, sepertinya kita harus menunggu kabar lebih lanjut dari perusahaan minuman Soda Tiongkok tersebut beberapa hari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya