SOLOPOS.COM - Ponsel mahal Vertu. (Istimewa)

Smartphone terbaru Vertu Signature dibanderol selangit.

Solopos.com, SOLO – Vertu kembali menjual smartphone Android dengan harga selangit. Smartphone Vertu Signature versi terbaru menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan dijual seharga Rp300 juta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Signature Touch dibuat dari sejumlah material pilihan seperti titanium grade 5 untuk casingnya, keramik serta bahan kulit khusus yang dijahit secara manual.
Layarnya punya ukuran 5,2 inch dengan resolusi 1080p dan terbuat dari bahan kristal safir, yang sangat tahan terhadap goresan. Kamera belakangnya 21 megapixel dan bisa merekam video 4K, sementara kamera depannya punya resolusi 2,1 megapixel.

Storage internalnya berkapasitas 64 GB yang masih bisa ditambah menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 2 TB.

Pada bagian depan ponsel yang didominasi layar tersebut ternyata terselip dua buah speaker stereo pada bagian atas dan bawahnya. Konektivitasnya pun komplit, mulai dari WiFi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0 hingga dukungan 4G LTE.

Baterainya berkapasitas 3.160 mAh, yang bisa diisi ulang dengan secara cepat dengan Quick Charge 2.0. OS-nya menggunakan Android 5.1 Lollipop yang didukung Google Services, serta layanan konsumen milik Vertu, yang menjadi ciri khas mereka.

Dilansir Detik mengutip laporan GSM Arena, Minggu (27/9/2015), Vertu memang bukan pembuat ponsel biasa, karena produk buatannya memang diposisikan sebagai barang mewah untuk orang-orang super kaya.

Vertu Signature bisa dipesan mulai 28 September hingga 8 Oktober di sejumlah butik Vertu. Sementara penjualan perdana akan dilakukan pada 16 Oktober, dengan harga mulai dari 6.500-13.700 poundsterling atau sekitar Rp144 juta hingga Rp300 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya