SOLOPOS.COM - Blackberry Venice (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru bikinan Blackberry akan mengusung sistem operasi Android.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengenai Blackberry yang akan membuat smartphone Android kian ramai diperbincangkan. Setelah mengenai tanggal perilisan serta nama smartphone, kini muncul kabar mengenai jeroan ponsel terbaru itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir GSM Arena, Jumat (3/7/2015), kemungkinan Blackberry dengan OS Android itu akan bernama Blackberry Venice. Smartphone terbaru itu memiliki desain slider.

Mengenai jeroannya, perangkat tersebut akan diotaki dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Kabarnya Blackberry akan menggandeng operator AT&T untuk memasarkan perangkat anyarnya itu.

Blackberry Venice sendiri dilaporkan bakal meluncur pada November 2015 mendatang. Smartphone terbaru itu akan diluncurkan di wilayah Amerika Serikat dan Kanada terlebih dulu sebelum dirilis di negara-negara lain.

Blackberry sendiri belum memastikan akan menghadirkan smartphone berbasis Android. Ketika ditanya mengenai kabar itu, CEO Blackberry John Chen hanya menyatakan saat ini Blackberry merupakan smartphone paling aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya