SOLOPOS.COM - Smartphone flip Samsung (istimewa)

Smartphone terbaru Samsung yang mengusung model flip akhirnya lolos sertifikasi.

Solopos.com, BEIJING – Lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA meloloskan model ponsel SM-W2016. Model ini adalah Samsung Galaxy Golden 3 yang akan menjadi ponsel flip selanjutnya milik Samsung.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dilansir PhoneArena, Senin (9/11/2015), menurut TENAA, ponsel flip tersebut dilengkapi dengan bentang layar seluas 3,9 inci beresolusi 768 x 1.280 piksel. Selain itu, jeroan Golden 3 dibekali dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.1 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 64 GB yang tidak bisa diperluas dengan storage.

Ponsel flip ini akan datang dengan kamera beresolusi 16 megapiksel untuk menembak gambar dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel, yang bisa digunakan untuk mengambil gambar selfie dan video call. Mengenai sistem operasi, Golden 3 dibekali dengan Android 5.1.1.

Sekadar informasi, Samsung Galaxy Golden 3 yang memiliki nomor model SM-W2014 dan SM-W2015 yang disebut dengan Galaxy Golden 2. Kini, Golden 3 membawa nomor model SM-W2016. Kendati demikian, TENAA sendiri tidak mempublikasikan rangkaian foto dari ponsel tersebut.

Beberapa waktu lalu, Galaxy Golden 3 sebelum disertifikasi oleh TENAA, Golden 3 sempat terekam melewati situs GFXBench bulan lalu. Dalam situs tersebut diketahui, Golden 3 memiliki bentang layar 4,6 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya