SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note 2 (Theverge)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 kabarnya akan diluncurkan 5 November 2015.

Solopos.com, BEIJING – Satu lagi smartphone terbaru Xiaomi akan segera rilis. Ponsel dengan spesifikasi kelas high-end Xiaomi Mi Note 2 akan diluncurkan 5 November 2015 mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir PhoneArena, Senin (5/10/2015), dikutip dari rilis @Leaksfly, Mi Note 2 akan menampilkan layar 5.7″ beresolusi 1440 x 2560 pixel yang bekerja pada kerapatan 515 ppi. Kemudian, pada bagian intinya terdapat RAM 4 GB bersama dengan memori internal 32 GB.

Terlihat adanya fingerprint scanner, kamera belakang 16 MP dan mungkin phablet akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 pra-instal. Keterangan rahasia lainnya mengatakan bahwa Mi Note 2 akan dibuat dalam lapisan metal, dan dukungan konektivitas 4G LTE.

Sebuah tanggal rilis pada 5 November telah disebutkan. Berarti, perangkat ini sangat terlalu dini untuk disematkan chip Snapdragon 820. Mungkin, chip MediaTek Helio X20 seperti MT6797 yang akan ditanamkan pada tubuh Mi Note 2 dengan membawa CPU deca-core.

Barangkali pada tahun 2016 kita akan melihat varian lain Mi Note 2 yang menggunakan Snapdragon 820 didalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya