SOLOPOS.COM - Huawei Enjoy 5 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Huawei Honor 5x mulai dijual secara preorder Rp2 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Tiongkok, Huawei, mulai menjual smartphone terbaru Honor 5X. Huawei akan menjual Honor 5X versi RAM 2 GB dengan harga US$155 atau Rp2 juta dan US$220 atau Rp2,9 juta untuk versi RAM 3 GB secara preorder.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Seperti dikutip dari Phonearena, Selasa (3/11/2015), smartphone terbaru Huawei Honor 5X itu mulai dijual secara preorder hari ini di Tiongkok. Setelah di Tiongkok, ponsel pintar itu akan dijual di pasar internasional.

Smartphone terbaru Honor 5X dibuat dari bahan material logam dengan ukuran bodi 143,1 mm x 71,8 mm x 9,7 mm. Ponsel pintar Huawei itu memiliki layar berukuran 5 inci dengan prosesor quad core Mediatek MT6745 yang memiliki kecepatan tinggi.

Huawei Honor 5 X juga diperkuat dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Daya baterai sebesar itu ditambah RAM 2 GB membuat smartphone terbaru Huawei sangat tangguh dan tahan lama.

Beralih ke sektor memori internal, smartphone terbaru Huawei Honor 5X diperkuat memori internal berkapasitas 16 GB. Ponsel pintar Tiongkok itu dibenami kamera belakang 13 MP yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Untuk kamera depan, smartphone terbaru Huawei Honor 5X dilengkapi dengan resolusi  5 MP yang mumpuni untuk selfie. Koneksivitas Internet Huawei anyar itu juga dipastikan cukup cepat setelah dipekuat fitur Bluetooth, Wifi, dan 4G LTE dan dual SIM dengan dua kartu berbeda.

Smartphone terbaru Huawei tersebut meluncur dengan fitur antarmuka EMUI 3.0 dengan operating system (OS) Android 5.1 yang bisa diperbarui menjadi OS Android Marshmallow 6.0.

Huawei juga akan meluncurkan smartphone terbaru Mate S. Namun, untuk harga jual dan spesifkasi masih belum diketahui. Sepertinya ponsel pintar Mate S akan meluncur awal tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya