SOLOPOS.COM - ZTE Axon (VR Zone)

Smartphone terbaru ZTE Axon akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Tiongkok, ZTE, dikabarkan tengah menggarap smartphone terbaru. Perangkat itu disebut-sebut sebagai ZTE Axon.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti dilansir laman VR Zone, Kamis (25/6/2015), kabarnya ZTE bakal merilis perangkat terbarunya itu dalam waktu dekat. ZTE Axon dijadwalkan hadir di Amerika Serikat terlebih dulu sebelum meluncur ke negara-negara lain.

Salah satu keunggulan ZTE Axon adalah RAM yang disematkan. Smartphone itu diberitakan akan menggunakan RAM 4 GB. Selain itu juga pemutaran audio serta rekaman yang dihasilkan berkualitas Hi-Fi.

Untuk kamera memang belum diketahui resolusinya, namun ZTE Axon dipastikan memiliki dual lensa di kamera belakang. Spesifikasi itu sama seprti yang digunakan HTC One M8 dan HTC One M9+. Di kamera depan sudah dibenamkan fitur smile activated yang memungkinkan pengguna hanya perlu tersenyum untuk foto selfie.

ZTE Axon rencananya akan diumumkan secara resmi dalam sebuah acara khusus di New York, AS, pada 14 Juli 2015 mendatang. Smartphone terbaru itu kabarnya akan dijual dengan US$450 atau setara dengan Rp5,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya