SOLOPOS.COM - Moto E3 (Engadget)

Smartphone terbaru Motorola Moto E3 siap dijual Rp1,7 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Lenovo, resmi meluncurkan smartphone terbaru Moto E3. Ponsel pintar Moto E3 akan dijual US$131 atau Rp1,7 juta.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (16/7/2016), smartphone dengan merek Moto memang memiliki pangsa pasar tersendiri. Moto X diluncurkan untuk pengguna kelas premium. Sedangkan Moto G untuk kelas menengah.

Sementara untuk smartphone terbaru Moto E3 diluncurkan untuk pengguna kelas menengah ke bawah. Spesifikasi ponsel pintar Lenovo Moto E3 cukup mumpuni di kelasnya.

Smartphone terbaru Moto E3 akan dijual dengan banderol US$131 atau sekitar Rp1,7 juta. Ponsel pintar anyar andalan Lenovo itu dibekali layar berukuran 5 inci beresolusi HD. Spesifikasi lainnya juga sudah terungkap.

Smartphone terbaru Moto E3 diperkuat prosesor quad-core, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB yang bisa diperluas dengan microSD. Baterai Lenovo Moto E3 memiliki daya sebesar 2.800 mAh yang bisa bertahan beberapa hari.

Di sektor kamera belakang, Lenovo menyematkan resolusi 8 megapiksel (MP). Smartphone terbaru Moto E3 menggunakan operating system (OS) Android 6.0 Marshmallow. Moto E3 akan dijual lebih dulu pada September 2016 di Inggris. Untuk jadwal peluncuran di negara lain menunggu konfirmasi dari sang vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya