SOLOPOS.COM - Coolpad Max Segera Rilis di Indonesia (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Coolpad Max telah diluncurkan dan dijual Rp4,9 juta.

Solopos.com, JAKARTA Smartphone terbaru Coolpad Max resmi mendarat di pasar Indonesia. Fitur Dual Space menjadi andalan vendor asal Tiongkok itu memikat konsumen.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Coolpad akan terus menghadirkan produk-produk termutakhir untuk memberi pengguna keleluasaan serta keamanan lebih di dalam hidup. Produk dan layanan kami memungkinkan pengguna untuk terus terhubung satu sama lain dan menjadikannya sebagai bagian terpenting dalam hidup Anda,” sebut CEO Coolpad Group Douglas Li di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, seperti dilansir Detik, Senin (16/5/2016).

“Dengan meluncurkan smartphone terbaru Coolpad Max, kami ingin membantu Anda memperluas pengalaman hidup dengan dual experience,” sambungnya.

Fitur Dual Space yang menjadi andalannya, diklaim Coolpad sebagai inovasi pertama di dunia. Fitur ini memungkinkan pengguna memisahkan kehidupan personal dengan profesional, tanpa repot menggunakan dua smartphone sekaligus.

Fungsi Dual Space memungkinkan pengguna mengaktifkan dua akun jejaring sosial seperti Facebook, Whatsapp, BBM, Line, dan aplikasi lainnya dalam atau smartphone terbaru, berkat keberadaan BiLogin.

Tak perlu khawatir soal keamanan privasi, Coolpad memanfaatkan teknologi enkripsi yang mampu menghadirkan perlindungan dua sisi kehidupan Anda. Dengan demikian, setiap data, kontak, foto, video, dan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone dapat terlindungi tanpa perlu khawatir terjadi kebocoran data.

Smartphone terbaru yang mendapuk aktor Chico Jericho sebagai brand ambassador itu menjanjikan performa maksimal berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 1.5 GHz 64 bit Octa-core dengan RAM seluas 4 GB.

Teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 dan charger 9V/2A, diklaim memberikan waktu telepon hingga lebih dari dua jam hanya dengan pengisian daya selama lima menit.

Penampilannya cukup ramping dengan ketipisan mencapai 7,6 mm dan bobot 170 gram. Smartphone terbaru Coolpad Max berupaya menghadirkan pengalaman visual memuaskan melalui dukungan layar 5,5 inci FHD dengan rasio kontras 1500:1 dan color gamut 95%.

Layar smartphone terbaru Coolpad Max juga sudah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4 pada bagian Curved Glass 2.5D. Bercasing metal, Coolpad Max unibodi itu menawarkan dua variasi warna, yakni Gold and Rose Gold yang tampil premium.

Untuk kebutuhan fotografi, smartphone terbaru Coolpad Max dibekali kamera utama 13 MP dengan diafragma f/2.0 yang diperkuat dengan teknologi ISOCELL CMOS untuk menghadirkan lebih banyak cahaya. Sementara itu, kamera depannya 5 MP yang cocok digunakan untuk selfie.

Lensa 6P yang dimanfaatkan Coolpad juga diklaim mampu meminimalisir distorsi warna. Selain itu, kamera smartphone terbaru Coolpad Max juga sudah dilengkapi teknologi Phase Detection Auto Focus (PDAF) untuk fokus yang lebih cepat dan Dual Tone LED flash untuk membuat hasil foto terlihat natural.

Fitur tambahan lainnya adalah teknologi fingerprint yang disematkan di bagian belakang ponsel. Dengan semua fitur andalannya tersebut, smartphone terbaru Coolpad Max ditawarkan dengan banderol Rp4,9 juta dan mulai tersedia secara preorder mulai 10 Juni 2016 melalui Blibli.com dan di berbagai toko penjualan di kota-kota besar Indonesia.

Seperti dilansir Antara, Senin, Coolpad juga menghadirkan versi menengah dengan meluncurkan smartphone terbaru Coolpad Max Lite. Tidak berbeda, perangkat tersebut juga mengusung kemampuan dual space yang menggabungkan dua smartphone dalam satu handset.

Namun, smartphone terbaru Max Lite memiliki dimensi yang lebih kecil dan performa yang lebih sederhana dengan RAM 3 GB, ROM 16 GB, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 615. Coolpad Max Lite sudah tersedia mulai hari ini melalui channel offline dan online dengan harga Rp2,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya