SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note (phonearena.com)

Smartphone terbaru Xiaomi akan memakai platform phablet. Smartphone bernama Redmi Note 2 ini akan hadir akhir Januari 2015.

Solopos.com, BEIJING – Larisnya platform Phablet ternyata juga dilirik Xiaomi. Produsen smartphone asal Tiongkok ini kabarnya akan mengandalkan Redmi Note 2 untuk mengekspansi pasar dunia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Redmi Note 2 sudah diperkenalkan Xiaomi sejak jauh-jauh hari. Phablet ini sudah jadi primadona di negeri asalnya. Kabarnya, Phablet ini masuk daftar lima gadget paling ditunggu di Tiongkok pada tahun 2015.

Gizmochina, Kamis (25/12/2104), memperlihatkan bocoran phablet ini. Bocoran terbaru memperlihatkan back panel atau penutup baterai yang diklaim sebagai bagian dari Redmi Note 2.

Bocoran lain menyebutkan, Redmi Note 2 akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1.920 x 1.080 piksel. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini ditenagai dengan prosessor octa core 64-bit dan dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB.

Redmi Note 2 akan menggunakan MIUI 6 berbasis Android 4.4 KitKat dan dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Smartphone ini dilengkapi juga dengan baterai berkapasitas 3.200mAh. Sumber Phone Arena, Jumat (27/12/2014), menyebut, kapasitas baterai hanya 3.000mAh.

Xiaomi kali ini akan menanamkan memori internal yang naik drastis mejadi dua kali lipat dari keluaran Redmi Note pertama. Kali ini Xiaomi Redmi Note 2 dibekali memori internal 16 GB.

Dikabarkan  Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 2 secara resmi antara tanggal 21 dan 28 Januari 2015. Belum jelas berapa banderol yang akan ditetapkan Xiomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya